Noh Alam Shah Segera Berkostum Persib



Ketertarikan pelatih Persib Bandung, Drago Mamic, terhadap Noh Alam Shah tampaknya tak bertepuk sebelah tangan. Meski manajemen Persib sempat membatalkan kesepakatan prakontrak dengan Along, akhir pekan lalu.
Kini, Maung Bandung justru kian dekat menghadirkan Along ke Kota Kembang. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan, Persib memang berpeluang besar mendapatkan Along. Striker tim nasional Singapura itu akhirnya luluh dengan keinginan atau syarat yang ditetapkan Maung Bandung.
Menurut Umuh, Along bersedia datang dan menerima pinangan Persib tanpa harus dikontrak satu paket dengan Leonard Tupamahu yang kehadirannya ditolak bobotoh karena memiliki masa lalu yang kurang bersahabat dengan suporter Persib. Ini menjadi alasan pembatalan prakontrak dua mantan pemain Arema IPL itu sebelumnya.
“Kami tetap melakukan komunikasi dengan Along. Rencananya, Jumat ini (16 Maret 2012) dia akan datang ke sini (Persib). Along juga sudah menyatakan bersedia gabung tanpa harus dikontrak dengan Leo,” jelas Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu, 14 Maret 2012.
Setibanya di Bandung, Umuh mengungkapkan akan langsung mengurus kontrak Along. “Dia sudah menegaskan siap bergabung dan berkostum Persib. Nanti setibanya di Bandung, kita akan langsung mengurus masalah kontrak Along,” tutur Umuh.
Sedangkan Leo, menurut Umuh, dikabarkan mendapat tawaran dari Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan selain tawaran gabung di Arema Malang ISL. “Leo kabarnya kalau tidak ke Sriwijaya, dia akan ke Persiba Balikpapan,” tegas Umuh. 

0 komentar: