Fortune Udo Merapat Ke Persiba Bantul 1 April

Demi mendatangkan Fortune Udo di putaran kedua Indonesia Premier League (IPL), manajemen Persiba Bantul bakal mengakali jendela transfer kedua musim ini yang akan ditutup pada 30 Maret mendatang.
Manajemen Persiba Bantul memutar akal dengan mendaftarkan nama Udo ke konsorsium IPL. Pasalnya, Udo baru bisa bergabung bersama Wahyu Wijiastanto dan kawan-kawan pada 1 April mendatang atau dua hari setelah bursa transfer ditutup.
“Kami baru bisa mendatangkannya setelah 1 April nanti karena masih ada proses yang harus diselesaikan dengan klub lamanya di Vietnam.Kami daftarkan dulu secara by name dan nampaknya itu tak akan jadi masalah,” ujar Wakil Manajer Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya, Minggu (25/3).
Demi tetap memuluskan langkah merapatkan kembali Ekeocha, sapaan Udo, ke Persiba, manajemen pun segera merampungkan kasus Emmanuel Cristori yang sampai saat ini belum terselesaikan juga.
Manajemen memperkirakan pekan ini permasalahan Cristori bakalan tuntas agar tidak menganggu rencana kedatangan Udo. Manajemen pun segera bertemu dengan konsorsium. Senin (26/3) pagi ini, Manajer Persiba Briyanto akan langsung bertolak ke Jakarta guna menegosiasi konsorsium terkait dengan pemboyongan pemain Udo dan kelanjutan kasus Cristori.
Langkah menyambangi konsorsium dianggap Briyanto perlu karena dana untuk membiayai kepulangan Udo ke Bantul hanya datang dari pihak konsorsium. “Kami tinggal memilih, lalu kan yang membayar konsorsium,” jelas Briyanto.
Bakal kembalinya Udo ke Bantul disampaikan agen pemain itu. Ketika dihubungi Harian Jogja, Onana Jules, agen Fortune Udo, menyampaikan kliennya itu sudah sepenuh hati untuk kembali ke klub lamanya. “Benar dia [Udo] ingin kembali ke Persiba. Akhirnya dalam beberapa hari ke depan saya akan mengurus semua administrasinya,” jelas Onana.
Rencana pulangnya Udo disambut baik kelompok suporter Persiba, Paserbumi. Komunitas ini bahkan mendesak manajemen untuk merealisasikannya dan tidak sekadar janji-janji lewat media. “Kami lebih memilih Udo. Buat apa Ernest [Jeremiah]. Jadi tolong suara kami ini dipertimbangkan manajemen. Kami tentu akan mendukung langkah manajemen untuk bekerja keras memboyong Udo kembali,” ujar Carik Paserbumi, Paryanto

0 komentar: