Persemalra Unggul 2-0 Lawan PSBI Blitar

Tuan rumah Persemalra Langgur sukses meraih poin penuh di kandang. Dalam pertandingan menjamuPSBI Blitar di Stadion Maren, Persemalra berhasil menekuk tim tamu dengan skor 2-0.
Dengan pola permainan yang menyerang dipadu pertahanan yang cukup rapi,  dua gol tuan rumah melambungkan Persemalra ke posisi tengah klasemen sementara Grup 3. Saat ini tim tersebut telah mengoleksi poin 8.
Dua gol tuan rumah semuanya dicetak di babak kedua. Gol pertama tuan rumah dicetak oleh Fredy Lefteuw di menit 53. Sedangkan gol kedua dihasilkan dari tendangan penalti oleh Rizal Ohoirella di menit 81.
Sebelum penalti sempat terjadi insiden di lapangan karena wasit memutuskan memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah. Pertandingan sempat terhenti sekitar 10 menit karena tim tamu melakukan protes atas putusan pengadil di lapangan itu. Namun akhirnya PSBI Blitar menerima hasil keputusan tadi.
“Dari segi penguasaan bola sebenarnya kedua tim berimbang. Tapi kami lebih beruntung,” ucap Fahry Rahayaan, Sekretaris Persemalra. Dalam laga tersebut kedua tim sempat kesulitan mengembangkan permainan karena cuaca yang panas terik sehingga menguras tenaga mereka. Ya, kita bersyukur bisa menang kembali dan ini akan meningkatkan posisi kita lebih baik di klasemen sementara,” imbuh Fahry.
Pelatih Persemalra Ritham Madubun mengungkapkan bahwa pihaknya cukup puas dengan hasil tersebut. “Pada babak pertama kami terlalu terbawa permainan lawan dan banyak membuang peluang,” jelasnya. Sedangkan di babak kedua tuan rumah lebih menguasai pertandingan dengan menciptakan peluang dan membuat gol.
Di laga sebelumnya di hari Selasa, 14 Februari 2012, tuan rumah juga berhasil mengalahkan Persipro Bondowoso United dengan angka 2-0.  Meski mengaku timnya kurang melakukan pemulihan pasca lawan Persipro Bondowoso United, namun dengan semangat tinggi mereka berhasil menang kembali

0 komentar: