Pro Duta Siap Pertahankan Posisi Puncak

Pro Duta Siap Pertahankan Posisi Puncak
Produta Deli Serdang akan melakukan pertandingan tandang mereka melawan Persikabo dalam lanjutan Divisi utama wilayah I PSSI.

Dalam pertandingan ini Beto tidak ingin kehilangan poin di kandangnya saat menjamu Persikabo Bogor, Sabtu (21/1) di stadion Baharuddin, Lubuk Pakam.

Assisten Pelatih Pro Duta, Deca Dosantos yang mewakili Roberto Bianchi saat konfrensi Pers mengatakan Timnya sudah siap untuk meraup tiga poin di laga kandang mereka. Dan mempertahankan poisis mereka dipuncak klasemen setelah sebelumnya menang di dunia pertandingan tandangnya di aceh menghadapai PSSB Bierun dan PSBL Langsa.

"Yang pasti kami akan memanfaatkan laga kandang ini, para pemain sudah siap untuk mempertahankan posisi dipuncak klasemen," jelasnya.

Dipertandingan besok, Pro Duta Deli Serdang FC belum bisa menurunkan striker Abdelhadi Laakad asal Maroko karena ITC pemain tersebut masih belum di acc.

Beto yang dikonfirmasi mengatakan, dalam 90 menit saat pertandingan mereka akan tampil agresif deperti dua laga yang mereka lakoni sebelumnya.

"Kami akan bermain penuh dengan konsentrasi dan juga bermain sabar, dan percaya diri. Dan permainan cepat tetap akan kami suguhkan," ungkap Beto.

Menurutnya pertandingan yang dihadapi akan berjalan sulit. Tapi mereka akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk peroleh 3 point dipertandingan kandang yang pertama kali.

Sementara itu, tim tamu Persikabo Bogor besutan Suimin Diharja juga menargetkan untuk merebut poin pada laga tandang kontra Pro Duta Deli Serdang. Karena poin ini sangat penting bagi mereka.

"Memang sulit ya menghadapi laga away, tapi kita akan tampil maksimal untuk meraih poin dipertandingan ini," ungkap Asisten Pelatih John Arwandi yang mewakili sang pelatih kampung Sumin Diharja.

Persikabo juga diperkuat 4 pemain asal Medan musim ini, ke empat pemain tersebut adalah Bona Simanjuntak, Novrianto, Niko Susanto, dan Dedi Ariandi. Namun, Bona sepertinya tidak bisa turun pada laga ini karena masih dalam kondisi cedera.

"Bona sepertinya tidak bisa tampil, karena masih cedera. Dan satu pemain asing kami Syiril Emilay juga sepertinya tidak tampil," ungkap John Irwandi.

Persikabo akan tampil diperkuat pemain muda dan dua pemain asing mereka yang berposisi Striker dan Stopper. Brima Pepito Sanusi striker asal  Afrika mantan pemain Persitara akan diplot menjadi targetman, dan dibelakang Edward Faluka dari Moldova akan menjadi tembok bagi para pemain depan Pro Duta Deli Serdang FC.

Sementara itu, Yuda Hananta penjaga gawang Pro Duta Deli Serdang FC yang beridir di bawah mistar gawang pada dua pertandingan sebelumnya mengatakan. Apabila dirinya dipercaya kembali untuk berdiri dibawah mistar gawang Pro Duta Deli Serdang FC akan tampil maksimal pada laga kandang yang akan dilakoni.

"Saya akan tampil semaksimal mungkin menjaga gawang dari serangan para pemain depan Persikabo. Saya akan berupaya untuk menghalau bola yang mengarahan ke gawang,"ungkapnya dengan tegas.

Dari dua laga tandang, gawang Pro Duta Deli Serdang FC  belum pernah kebobolan. Dan pada pertandingan kali ini Yuda akan tetap menjaga rekor 

0 komentar: