PERSIBA VS PERSIJA IPL

PERSIBA Tampil “FULL TEAM” Hadapi PERSIJA IPL

Persiba Bantul akan tampil dengan komposisi team terbaiknya saat menjamu Persija IPL dalam lanjutan Indonesia Premier League di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (21/1). Laga ini menurut rencana akan Live MNCTV Pukul 15.30 WIB. Sempat dikhawatirkan kondisinya, Wahyu Wiji Astanto sudah siap tampil memimpin rekan – rekannya melawan Persija IPL. Memang pertahanan Persiba Bantul dalam pertandingan terakhir melawan Persibo sangat gampang ditembus oleh lawan. Sehingga hal ini akan menjadi PR tersendiri untuk Persiba agar lini belakang kembali solid.
M.Basri akan memasang strategi menyerang dalam menghadapi Persija IPL, untuk itu M.Basri akan mengantisipasi serangan balik yang dikomandoi oleh Danilo Fernando. Dalam evaluasi team, Pelatih berlisensi A ini juga akan memaksimalkan trio gelandang energic SNC,BUSARI dan ARWIN untuk memecah pertahanan yang dikomandoi oleh Diego Michiels.
Lini depan yang kurang padu juga merupakan masalah tersendiri buat team pelatih Persiba. Belum maksimalnya peran Emmanuel Cristori membuat lini depan kurang produktif. Maklum dalam 4 kali pertandingan, lini depan Persiba masih tumpul. Asisten pelatih Sajuri Syahid berujar bahwa Cristori memang menjadi kunci tersendiri dari lini depan Persiba. Untuk itu Cristori diminta segera memperbaiki penampilannya sehingga mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat Bantul dan Paserbumi. Team persiba Bantul juga meminta agar masyarakat Bantul khususnya Paserbumi memberikan dukungan pada laga hari Sabtu lusa, karena dengan dukungan Paserbumi kami yakin pemain akan bermain dengan penuh semangat.

0 komentar: