Iqbal Samad Absen Lawan PSAP Sigli
Dua laga derby Kaltim yang dilakoni Persiba melawan Persisam dan Mitra Kukar beberapa waktu lalu harus memakan korban sang defender tangguh Iqbal Samad. Pemain asal Makassar ini terkena akumulasi kartu kuning dan harus absen saat laga tandang melawan PSAP Sigli di Sstadion Kuta Asan, (2/2/2012) mendatang.

Sejak bergabung dengan tim berjuluk Beruang Madu, Iqbal selalu menjadi pilihan utama sang arsitek Hariyadi. Penampilan Iqbal memang cukup tenar sejak membela Bontang FC beberapa tahun lalu. Tidak hanya itu, pertandingan saat melawan Mitra Kukar, Iqbal mengaku mengalami cedera pinggul bagian kanan serta luka di bagian betis kanan.

Iqbal akhirnya mendapat pertolongan medis dan harus menjalani pemeriksaan kesehatan di sebuah rumah sakit. "Saya terkena akumulasi kartu kuning secara berturut-turut saat melawan Persisam dan Mitra Kukar jadi tidak otomatis tidak bisa main," ujar Iqbal kepada Tribunkaltim.co.id, Kamis (26/1/20112).

Iqbal mengaku kecewa dengan kondisi tersebut. namun, kenyataan pahit tersebut harus diterimanya. "Kalau kecewa sih pasti, tapi inilah yang terjadi, daripada saya paksakan ikut maka khawatir cedera juga tambah parah dan merugikan tim," tuturnya.

Meski begitu, Iqbal mengakui pemain pelapis yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan tidak jauh berbeda dengan dirinya. "Tapi saya percaya teman-teman juga punya kualitas bagus, dan memiliki semangat berjuang untuk tim ini," jelasnya

0 komentar: