Persebaya Kalah, Kiper Persiba "Disalahkan"

Persebaya.co.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Divaldo Alves.

  Pelatih Persebaya, Divaldo Alves, mengatakan, kekalahan timnya dari Persiba Bantul di Stadion 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya, Sabtu (28/1/2012), karena kiper lawan. Menurutnya, kiper Persiba, Wahyu Tri Nugroho, bermain sangat bagus dan menjadi faktor utama kekalahan timnya.

Wahyu memang jadi pahlawan bagi timnya dalam laga tersebut. Bagaimana tidak, tercatat lima kali ia melakukan penyelamatan gemilang demi mengamankan gawangnya dari kebobolan. 

"Kiper Persiba selalu dalam posisi bagus. Dia pintar. Dia juga tahu proses ketika kita mendapat set piece. Yang jelas, sore ini kiper Persiba bermain bagus," tutur Divaldo seperti dilansir 

Divaldo mungkin sangat kecewa dengan kekalahan ini. Maklum, timnya mampu mendominasi laga. Apalagi mereka juga diuntungkan dengan diusirnya Slamet Widodo yang menerima kartu kuning kedua pada menit ke-55.

"Kami mau cari tiga poin dari awal. Kami fight. Tapi, bola tidak masuk. Saya rasa mereka beruntung. Pemain kami hari ini bagus. Mereka dari awal sudah fight. Saya rasa tim kami kuat, tinggal bola yang belum masuk ke gawang," kata Divaldo.

"Saya sudah bilang dari awal, Persiba Bantul bukan tim yang gampang dikalahkan. Mereka menahan imbang Semen Padang, menang lawan Persija. Sekarang mereka menang lawan kami. Ini tim pintar," ia mengakhiri.

0 komentar: