M Basri Bawa Riyanto ke Surabaya

M Basri Bawa Riyanto ke Surabaya


Kejutan kembali dibuat Coach Persiba, M basri, dalam persiapan jelang laga tandang melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (28/1). Dari 19 pemain yang akan dibawanya, terselip nama striker lokal asli Bantul, Riyanto. Entah sekedar untuk menarik simpati fans atau memang murni kebutuhan tim, apa yang dilakukan pelatih tertua di pentas IPL pantas diacungi jempol.
Bagi Riyanto sendiri, baru pertama kali inilah, dirinya punya peluang untuk tampil dilapangan hijau, meski prosentasenya kecil. Eks pemain depan Protaba, diniali M Basri telah mengalami peningkatan, khususnya pada aspek stamina. “Secara skill dia bisa bersaing, fisik juga makin meningkat. Soal akan saya turunkan atau tidak, tergantung situasi di lapangan,” terang M Basri.
Persiba minus Arwin dan Eduardo Bizzaro
Setelah dipastikan kehilangan Gelandang bertahan, Arwin Rabdha, tim kesayangan Paserbumi lagi-lagi bakal tampil tanpa Stopper asal Brasil, Eduardo Bizzaro. Edu, sapaan Eduardo, mengalami cidera pangkal paha. Cidera yang didapat sewaktu melawat ke Bojonegoro (14/1), semakin bertambah parah usai mengalahkan Persija IPL, Sabtu (21/1) kemarin. Menurut keterangan Dokter tim, dalam sepekan kedepan, kondisi Bizzaro sudah bisa pulih.
Berikut 19 pemain Persiba Bantul yang dipersiapkan menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (28/1).
KIPER : Wahyu Tri Nugroho – Andi Setiawan
BEK : Wahyu Wijiastanto – Nopendi – Ahmad Taufik – Anwarudin – Slamet Widodo – Burhanudin Nihe.
GELANDANG : Slamet Nurcahyo – Busari – Kim Yong Han – Xyz Roeroe – Patrick Domal – Johan Manaji – Ezequiel Gonzales – Cornelis Kaimu.
DEPAN : Emmanuel Cristori – Ugiek Sugiyanto – Riyanto
Info dari Sekretariat tim Persiba menyebutkan, rombongan skuad Laskar Sultan Agung akan berangkat hari Kamis (26/1) dari Stasiun KA Tugu Jogjakarta, pada pukul 14.00 wib dengan menumpang KA Argowilis

0 komentar: