Jelang Arsenal vs MU

Jelang Arsenal vs MU - Henry Ditunggu Sampai Sabtu

FOTO:Thierry Henry (Michael Steele/Getty Images)Beritabola.com London - Apakah Thierry Henry bisa diturunkan pada big match melawan Manchester United, akan ditemukan jawabannya sehari sebelum kickoff. Yang jelas, lini belakang The Gunners sedang "pas-pasan".

Henry menderita cedera betis saat latihan hari Selasa lalu, dan kondisinya diragukan siap untuk menghadapi laga besar di Emirates Stadium hari Minggu (22/1/2012) lusa.

Masih ada kans positif memang, tapi bisa juga tidak. Status penyerang kawakan Prancis itu, yang baru melakoni dua pertandingan sejak kembali ke London utara sebagai pinjaman dari New York Red Bull, akan ditentukan besok.

"Dia akan dicek lagi di hari Sabtu. Dia ada masalah di betis," terang manajer Arsene Wenger di situs resmi klub.

Tentang kondisi beberapa pemainnya yang lain, sang arsitek menyebut gelandang Mikel Arteta dipastikan mustahil tampil. Bek Thomas Vermaelen juga kemungkinannya kecil. Kedua pemain itu juga bermasalah dengan betisnya.

"Saat ini saya rasa Vermaelen tidak bisa main untuk Minggu. Kita harap saja ada kejutan bagus. Kita akan lihat bagaimana perkembangannya.... Arteta tak ada peluang," sebut Wenger.

Dua pemain full back, Bacary Sagna dan Kieran Gibbs, juga masih harus menunggu 2-3 minggu lagi. Pun bek asal Prancis, Francis Coquelin yang cedera hamstring, diperkirakan baru bisa merumput lagi untuk pertandingan berikutnya melawan Aston Villa.

Sementara itu Jack Wilshere (engkel) dan Carl Jenkinson (punggung) masih cukup lama untuk mendapatkan jadwal bertandingnya lagi. Bek tengah Brasil, Andre Santos, juga akan absen sampai dua bulan ke depan karena cedera engkel.
(dtc/a2s)

0 komentar: