Arema ISL Bidik Kemenangan Perdana
Arema Indonesia akan menjamu PSMS Medan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 22 Januari 2012. Dalam duel ini, Singo Edan mengincar kemenangan kandang perdana pada musim ini.

Arema sudah tujuh kali tampil di Liga Super Indonesia (ISL). Namun belum sekalipun Singo Edan mampu memetik poin penuh bahkan saat bertarung di hadapan publik sendiri, Aremania.

Besok, Arema mendapat kesempatan untuk mengakhiri paceklik kemenangan tersebut. Semangat Marcio Souza dan kawan-kawan semakin meningkat, karena mereka akan bertanding di depan publiknya sendiri saat menjamu tim berjuluk Ayam Kinantan.

Tak ingin kecolongan, tim pelatih Arema pun berusaha menyempurnakan timnya menghadapi laga ini. Menurut pelatih kiper Arema, Dwi Sasmianto, pihaknya langsung melakukan evaluasi pasca merebut hasil imbang di kandang Deltras Sidoarjo.

"Kami sudah mengevaluasi di semua sektor, termasuk penjaga gawang yang saat laga melawan Deltras terkesan ragu-ragu dalam mengambil keputusan," kata Dwi, Sabtu, 21 Januari 2012.

Meski demikian, bukan hal yang mudah mewujudkan target ini. Sebab, PSMS yang datang dengan kekuatan terbaiknya juga mengincar kemenangan pada laga ini. Pelatih PSMS, Raja Isa, bahkan sudah menyiapkan strategi jitu untuk meredam agresivitas para pemain Singo Edan.

Sementara itu, animo Aremania untuk menyaksikan laga ini diperkirakan meningkat. Karena itu, panitia telah menyiapkan sebanyak 33 ribu lembar tiket yang terbagi dalam tiga kelas. Panitia juga sudah meningkatkan jumlah aparat keamanan menjadi 400 personel yang terdiri atas 300 aparat kepolisian dan 100 personel Tentara Nasional Indonesia

0 komentar: