Bintang Top Dunia Kembali Sambangi Tanah Air
RCTI bekerja sama dengan Morstar Soccer kembali mendatangkan bintang-bintang sepak bola dunia. Nama-nama top dunia,seperti Fabio Cannavaro, Robert Pires, Denilson, Djalminha akan diboyong ke Tanah Air untuk unjuk kebolehan.

Setelah sukses menggelar Starbol pada 2011,Morstar Soccer Indonesia kembali berusaha memberikan tontonan terbaik bagi masyarakat pencinta sepak bola Indonesia.Bukan bermain di lapangan besar,untuk konsep kali ini Monstar Soccer ingin membuat acara dengan konsep indoor. Konsep yang mengedepankan unsur hiburan ini terinspirasi dari perkembangan Starbol yang marak digelar di negaranegara Amerika Latin,contohnya Brasil dan Uruguay.

Untuk itulah,pihak Morstar Soccer dan RCTI yakin konsep yang dibawanya ini juga akan diterima dengan baik oleh para pencinta sepak bola Indonesia. “Konsep lebih ke hiburan sepak bola. Kami yakin ini akan diterima baik karena kami melihat gairah sepak bola Indonesia sangat bagus saat ini.Kami akan datangkan bintang-bintang dunia,seperti Cannavaro,Pires,Denilson,Djalminha,” ungkap CEO Morstar Soccer Febry Ferdinand Momor di Jakarta,kemarin.

Komitmen memberikan yang terbaik untuk persepakbolaan Tanah Air juga disampaikan RCTI.Starbol sendiri juga bekerja sama antara RCTIdan Morstar Soccer untuk kedua kalinya.Digelarnya acara ini pun sebagai semangat RCTIuntuk menyiarkan EURO 2012 di Polandia dan Ukraina yang akan disiarkan langsung MNC Group. Selain memberikan komitmen bagi persepakbolaan Indonesia,digelarnya Starbol dengan mendatangkan bintang dunia juga akan memberikan pengalaman terbaik bagi persepakbolaan Indonesia.

Bisa bermain dengan bintang-bintang sepak bola top dunia bukanlah kesempatan yang mudah didapat. “Yang kami harapkan,bukan hanya pemain Indonesia berkesempatan melawan pemain asing,melainkan juga memberikan kesempatan pemain Indonesia berhadapan dengan pemain kelas dunia.Itulah alasan utama mengapa RCTIbegitu berkomitmen untuk kembali menyiarkan ini,”papar Manajer Akuisisi Program RCTI Dini Putri.

Jika Cannavaro,Pires,Denilson,dan Djalminha sudah dipastikan datang,pihak Morstar Soccer pun terus berusaha mendatangkan bintang-bintang top dunia lainnya.Usaha tersebut akan dilakukan demi menambah semarak acara yang akan digelar pada 24-25 Februari mendatang. “Kami terus berusaha agar pemainpemain top dunia lainnya bisa ikut ambil bagian.Saat ini memang baru pemain tersebut yang sudah dipastikan hadir. Semoga saja kami bisa datangkan yang lain,”tandas Momor.
 (decky irawan jasri/Sindo)

0 komentar: